Elastomeric Bearing Pad/Bantalan Jembatan

 Elastomer Bearing Pad/Bantalan Jembatan/ Elastomer Jembatan. ada 2 tipe : tipe Polos ( Non Plat ) dan tipe berlapis /strip/laminasi ( ada plat ) dengan jumlah plat2, 3, 4 , dst . Tipe berlapis plat lebih sering digunakan untuk jembatan dengan load/beban tinggi. Sedangkan Jenis Rubber bisa menggunakan Chloroprene/( Neoprene ( Flame retarder, tahan panas,medium oil resistance) atau bisa pakai Natural Rubber.Kedua tipe dan Jenis dari Elastomer Bearing Pad tsb bisa diseuaikan dengan Jembatan yang dibangun : Bentangnya, Load, Jenis Jembatan sendiri, yang jelas harus mengacu standar SNI 3967 2008

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Rubber Sheet (Rubber Strip,Karet Lembaran) penggunaan untuk konstruksi maupun Industri.

aplikasi untuk Konstruksi maupun Industri.Rubber Sheet atau Karet lembaran biasanya memiliki ketebalan tidak lebih dari 3 sampai dengan

4cm.aplikasi umum Rubber Sheet sebagai bantalan peredam dari benturan,alas suatu struktur bangunan dimana fleksibilitas dari sifat Karet dibutuhkan,alas tangga,karet sebagai lapisan pada dinding,lapisan karet sebagai peredam suara ,maupun sebagai anti vibration rubber pad ( sebagai alas peredam getaran pada mesin,pompa,pipa,dsb

Elastomeric Bearing pad( Bantalan Jembatan)

  • Laminated Elastomeric Bearing Pads – Terdapat 2-3 lembar Plat Stainless / Baja pada bagian
    dalamnya.

Material karet antara lain adalah Karet Alam , SBR( tahan gesek, Tahan air, daya lentur tinggi) , NBR ,Neoprene

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: